Pelantikan Prof. Dr. Pieter Kakisina, S.Pd., M.Si Sebagai Dekan Fakultas MIPA Periode 2020-2024

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum memimpin acara pelantikan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam periode 2020-2024 yang berlangsung di Aula lantai dua Gedung Rektorat Universitas Pattimura Rabu, 15 Juli 2020.

Prof. Dr. Pieter Kakisina, S.Pd., M.Si dilantik sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berdasarkan SK Rektor Nomor 1455/UN13/SK/2020. Keputusan Rektor Universitas Pattimura berlaku pada saat Pelantikan dilaksanakan. Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pengukuhan, penandatanganan berita acara hingga penyerahan surat keputusan oleh Rektor Universitas Pattimura yang disaksikan oleh para saksi yaitu Ketua Senat Universitas Pattimura Prof. Dr. S.E.M. Nirahua, SH.,M.Hum dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan kerjasama dan Sistem Informasi Dr. Muspida, M.Si

Dalam sambutannya, Rektor Prof. Saptenno berharap kepada Dekan yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan nantinya akan memilih Wakil Dekan yang bisa bekerja sama demi pengembangan Fakultas . Kepada para Dekan perlu adanya koordinasi dengan Rektor dalam kaitanya dengan setiap kegiatan yang dilaksanakan pada masing-masing fakultas. Lanjutnya untuk setiap pelaksanan pembelajaran dan kegiatan berbasis daring perlu di tingkatkan. Rektor juga memberikan apresiasi kepada fakultas-fakultas atas setiap WEBINAR yang diselenggarakan selama pandemi Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut para Wakil Rektor, Sekertaris Senat, para Dekan, para Wakil Dekan dan pejabat dalam lingkungan Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *